Langsung ke konten utama

Saturn.Black - Dalam Tinjauan


Saturn Black adalah penyedia likuiditas ke pasar kriptografi pertukaran lintas rantai dan platform perdagangan otc adalah platform untuk pertukaran langsung rantai aset enkripsi dengan protokol desentralisasi simbiosis dari kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga .

Transaksi legal dan aman untuk pemain di pasar enkripsi tujuan kami: untuk menciptakan pasar yang secara kualitatif baru, likuid dan aman untuk aset enkripsi pra-penjualan saturn hitam mulai 22 Desember 2018, penjualan simbolis saturn hitam masuk dalam fase pra-penjualan , yang berlangsung hingga 22 Januari 2019, harga token xsat untuk seluruh periode pra-penjualan akan setara dengan US $ 0,1 sebagai imbalan bagi investor untuk proyek. Untuk likuiditas pasar masyarakat, kriptografi menyisakan banyak yang diinginkan. Sekilas menarik, aset kriptografi, setelah penelitian yang cermat, tidak selalu memenuhi permintaan pemain kripto. Pilihan investor dalam aset kriptografi terbatas pada beberapa protokol pertukaran atom.

Di pertukaran atom koin crypto, saya pertama kali mendengar pada bulan September 2017 dari media. charlie lee - pencipta litecoin, di Twitter-nya mengumumkan keberhasilan implementasi pertukaran atom antara litecoin, bitcoin, decred dan beberapa pembaruan lainnya dari saturn sale saturn black sebelumnya, kami menulis tentang rencana untuk melakukan penjualan token.

Mereka menerima umpan balik dari komunitas enkripsi dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki konsep saturn black dan produk akhir. Mengikuti logika keadaan, kami mengubah tanggal penjualan token dan alkimia digital saturn. Konsep token jika kita mempertimbangkan pasar yang terpisah di semua pasangan perdagangan yang tersedia, maka operasi perdagangan interaksi dua atau lebih zat aktif kriptografi yang masuk ke peralihan reaksi antara pemegang aset yang dikutip dan dikutip. Dua aset berinteraksi dengan aset lain di semua pasangan perdagangan yang tersedia untuk instrumen. untuk membayangkan bagaimana pergerakan aset kriptografi terjadi, kami mencoba menunjukkannya dalam bentuk skema dalam alkimia ada 12 proses interaksi zat.

Tim kami mengidentifikasi 5 jenis reaksi yang memenuhi konsep transformasi likuiditas aset kriptografi kami:
Pembubaran, 
Pemisahan, 
Penggandaan, 
Proyeksi dan 
Fiksasi.

Secara visual, ini tampak seperti pergerakan aset dalam skema di bawah ini, di mana n adalah aset likuiditas rendah yang terdaftar pada platform saturn selama penjualan token, token xsat menempati tempat sentral dalam infrastruktur dan model bisnis saturn. Tugas global tim kami adalah untuk mendapatkan likuiditas simbolik, termasuk penggunaan token sebagai instrumen pembayaran dengan kemampuan untuk bertukar barang secara instan, xsat akan digunakan sebagai aset kutipan dalam layanan saturn: valuta asing dan over-the transaksi -counter, lelang tentang saturn hitam adalah republik ceko.

Kami juga terus mengajukan pertanyaan tentang semua yurisdiksi yang tersedia yang dapat memastikan legalitas layanan kami di masa depan menciptakan pasar cryptomanes yang secara kualitatif baru, likuid, dan aman. Baca lebih lanjut di bukuputih anggota utama tim hitam saturn adalah spesialis di bidang investasi, berdagang di bursa dan tentu saja, integrasi dan sistematisasi program-program yang namanya dmitriy zykov, vadim machnev, vladimir nikulshin dan informasi terperinci dapat ditemukan di situs kami tim memiliki mitra.

Mereka swap.online, harapan saya, daftar mitra diperbarui secara sistematis ya, saturn black meluncurkan platform perdagangan pertukaran dan otc untuk cryptocurrency berdasarkan protokol pertukaran lintas-rantai.

Tim saturn berencana untuk menyediakan layanan perdagangan p2p kepada pedagang, investor, perusahaan, dan broker investasi dalam saturn hitam perusahaan kami tidak dapat menjanjikan Anda keuntungan karena kami telah menciptakan platform untuk aset enkripsi yang aman dan ditukar silang.

Pembelian Xsat token memberi Anda kesempatan untuk menyingkirkan token likuiditas rendah yang pasti tidak akan membuat Anda untung dan mungkin menghilang dari pasar enkripsi selamanya dan dengan mempertimbangkan kenaikan harga token Xsat, Anda akan dapat keuntungan yang diinginkan, proses pembelian token Xsat dijelaskan di sini BUY-XSAT syarat-syarat pembelian dapat ditemukan di situs kami. Kolom informasi hukum, dan halaman TOKENPAY ini akan membantu Anda membeli token di panggung layar pribadi untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs dan baca bukuputih untuk lebih jelasnya.

PENJUALAN PUBLIK

Penjualan publik XSAT terjadi pada Januari 2019. Tim harus melakukan banyak pekerjaan pada semua tahap sebelumnya, sehingga tidak mungkin untuk menentukan tanggal pasti pembukaan penjualan publik.

Pada tahap penjualan publik di platform Saturnus, akuisisi token XSAT akan tersedia dengan imbalan sekitar 300 aset kriptoaktif.

Pada setiap tahap, harga XSAT dan daftar aset kriptoaktif yang diterima berbeda.

Informasi terkini tentang perubahan biaya dan dimulainya fase baru akan tersedia di situs web proyek.

Setelah mengisi token penjualan, tim Saturnus akan melanjutkan implementasi artikel peta jalan.

Token XSAT akan tersedia untuk diperdagangkan di platform kami setelah token penjualan diisi.

Juga, selama implementasi proyek, mengikuti prinsip-prinsip harga yang wajar, kami berencana untuk menempatkan XSAT pada pertukaran crypto yang populer.

Proyek ini memiliki peringkat yang sangat baik di sebagian besar daftar, dan ini dibenarkan, mengingat ide-ide yang hampir unik dan aplikasi profesional.

Tim proyek melakukan segala daya untuk mendukung dan meningkatkan proyek. Mereka suka menjawab semua pertanyaan dari komunitas dan investor. Dan yang paling penting, itu tidak akan hilang setelah ICO! Dan ini sangat penting di zaman kita. Seperti yang saya katakan, perkiraan proyek sangat tinggi, dan mereka tidak diberikan oleh orang biasa, tetapi oleh para profesional! Saya menyarankan Anda untuk mempelajari proyek ini secara lebih rinci, saya melihat potensi besar di dalamnya! 

INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGAN TAUTAN DI BAWAH INI:
Saturn Channel resmi: https://t.me/saturnblack


Penulis: Supertar
Alamat ETH Saya: 0x23E3145Ecf3ffb6390DE807B97263AA9Cf3A9b36


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ATF) Creating Driving Strength, Decentralized Innovation

https://www.atftoken.io/ AlgoTradingFUN [ATF] has and continues to create a driving force, decentralized innovation in the light of the ability to gather information about crowdsourcing and chain exchange. Administration will reduce the cost to view and approve the audience groups needed for the business. Such requests will be completed by the operator upon request. The specialists will be supported by acceptance of ERC20 marker [ATF] for completed and accepted work. With the advancement of blockchain innovation, we channel our assets to exchange experiences with our clients. Moreover, there is an exchange, the client's capital security. We intend to change the primary administration in the second quarter of 2018. In addition, all procedures to deal with customers with the arrangements and innovations we need to resolve in the fourth quarter. After swapping More than 80 devices are available for exchange with current robots. As of the date of this note, our daily

Winstars - Changes to the world of gambling

In this post, I want to introduce about the Winstars project, and for more details let's just go to the following discussion. Winstars is a decentralized gaming platform with a catalogue of gambling resources, with its core built on Blockchain and Smart contracts. We stake on simple and attractive games designed for everyone, not even a gambler, with transparent and guaranteed fair results. Blockchain technology and crypto currencies have opened new possibilities in terms of safety and fairness of games. Using this simplicity and safety, we strive to create such simple and multi-player games for everyone. The technology of fair gaming results which is created inside the platform, according to an international encryption method, Blockchain based giveaways of prize funds and jackpots open new possibilities for gambling. Considering reality of ICO market, one of the most important goals of our team is a prompt launch of the platform, which is scheduled to 3rd quarter of 2018, a