Langsung ke konten utama

MINDSYNC - Platform berbasis AI terdesentralisasi



Halo semuanya, apa kabar? 
Semoga harimu menyenangkan !!!
Dan saya akan memperkenalkan Anda sebuah proyek yang sangat menarik. Proyek ini unik dan memiliki teknologi blockchain. Dan lihat potensi investasi dan semuanya akan menjadi jelas bagi Anda. Dan mari kita lihat penjelasan saya tentang proyek ini.
Saat ini ketika orang mengatakan "Revolusi Keuangan Besar" mereka pasti mengacu pada cryptocurrency, teknologi blockchain dan Bitcoin. Konsep-konsep ini telah mengejutkan dunia dengan pendekatan mutakhir dan banyak manfaat. Jika Anda tidak yakin, Anda harus tahu bahwa modal pasar cryptocurrency meningkat pesat setiap detik. Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency hidup online dan tidak dikontrol oleh perusahaan atau pemerintah manapun. Mereka juga memiliki nilai moneter yang lebih tinggi daripada mata uang tradisional. Harga Bitcoin telah berlipat ganda dalam sebulan dan naik 180% sejak awal tahun 2017 karena meningkatnya permintaan untuk cryptocurrency di seluruh dunia.
Karena pertumbuhan uang elektronik, semakin banyak pertukaran uang elektronik dilakukan. Saat ini ada lebih dari 200 uang elektronik. Tidak mengherankan, semakin banyak perusahaan ingin bergabung dengan pasar yang berkembang dan potensi ini untuk mendapatkan manfaat maksimal sambil melayani kebutuhan pengguna uang elektronik. Namun, mereka tidak akan dapat menonjol jika mereka menawarkan fungsi atau nilai yang sama, sehingga pengguna harus mencari produk lain jika mereka benar-benar ingin berkontribusi pada sesuatu yang berharga. untuk waktu yang lama.
Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin bergantung pada bentuk database dengan keuntungan karena dapat melacak volume transaksi besar dan aman. Teknologi yang digunakan oleh banyak mata uang digital adalah Blockchain. 
Blockchain pertama kali diimplementasikan pada tahun 2009, dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada tahun 2014. Teknologi Blockchain terdiri dari blok-blok yang melakukan transaksi, di mana setiap blok saling terhubung melalui kriptografi, sehingga membentuk jaringan.
Seiring dengan perkembangan jagad digital, cryptocurrency di masa depan telah menjadi proposisi yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional. Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah menerapkan mata uang nasional berbasis Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek amal besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.
Blockchain juga memiliki potensi untuk digunakan di luar lingkup mata uang digital, dan menarik banyak lembaga keuangan tradisional untuk diadopsi.

TENTANG PROYEK
Mindsync adalah platform berbasis AI yang terdesentralisasi di mana saja orang-orang yang dapat digunakan dalam pelanggan yang sedang berkembang sebagai ahli, pengembang atau layanan untuk membuat atau berbagi layanan AI sebagai nilai.

Misi
Mindsync adalah platform untuk menyelesaikan tugas-tugas pelanggan dengan kompetisi teknologi AI serta pasar untuk solusi dan kumpulan data pelatihan ini. Misi kami adalah menyatukan para ahli kecerdasan buatan dan peretas terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar, dan daya komputasi pemasok, investor, relawan di satu tempat untuk membuat solusi AI yang lebih baik tersedia, lebih murah, lebih sederhana untuk berbagai pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar dunia untuk solusi AI.

PLATFORM


Pelanggan memposting pesanan (tugas) dalam bentuk tantangan di platform mindync.ai dengan persyaratan rinci, kumpulan data, batas waktu. Hadiah akan dibagi di antara beberapa peserta platform.



Para ahli membantu pelanggan untuk menyiapkan tugas, aturan persaingan, memeriksa solusi untuk tugas-tugas dan mendapatkan imbalan untuk pekerjaan semacam itu.



Pengembang DS / ML bekerja pada tugas bersama atau dalam kelompok. Sifat kompetitif dari pekerjaan mereka memaksimalkan kecepatan pengembangan, kualitas dan secara signifikan mengurangi biaya solusi bagi pelanggan. Pengembang solusi yang diterima secara otomatis menerima penghargaan sesuai dengan aturan.



Semua dataset dan kernel (solusi tugas) di-hash. Hash disimpan di dalam blockchain untuk memeriksa integritas dan melindungi terhadap perubahan. Ulasan ahli solusi, peringkat pengembang dan tim ditulis dan disimpan dalam blockchain (untuk keamanan tambahan dari pemalsuan peringkat).



Pelanggan mendapatkan solusi terbaik untuk tugasnya - algoritme dan data bersama dengan ulasan ahli. Pelanggan dapat memposting solusi berbayar di platform kami untuk menerima pendapatan tambahan dari penjualan.



Untuk menemukan solusi, pengembang menggunakan kekuatan komputasi penambang, proyek superkomputer kabut, penyedia cloud atau saling bertukar sumber daya. Proses ini, disediakan oleh platform mindync.ai, transparan untuk pengembang dan mereka dapat fokus hanya pada tugas. Pemasok daya komputasi menerima pembayaran segera setelah penggunaan sumber daya mereka.



Komunitas juga dapat memposting algoritme dan data mereka sendiri secara gratis atau untuk dijual di mindsync.ai.

Investor dapat menjadi sponsor untuk tantangan dan tim, membayar dana hadiah dan mendapatkan penghasilan dari penjualan solusi. Investor juga dapat menerima bagian dari dana hadiah jika mereka berfungsi sebagai sponsor untuk tim yang mengambil bagian dalam tantangan.
Token MindSync digunakan untuk semua operasi pembayaran di antara para peserta platform.

FITUR

PlatformMindsync:
Menawarkan penanganan platform tunggal masalah dunia nyata terapan, berbayar atau gratis. Solusi dibuat oleh komunitas AI, DS, ML: Anda menempatkan pesanan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; dikembangkan oleh anggota komunitas kami, yang lengkap diuji dan diluncurkan di platform kami. Juga dimungkinkan untuk mengintegrasikannya ke dalam bisnis yang sudah ada atau area lain.


Penggunaan:
Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi siap-perusahaan dari repositori kami yang diberi peringkat oleh para ahli komunitas Mindsync yang menghemat banyak waktu dan juga menerapkannya pada tantangan yang lebih rumit lainnya di platform.


Platform APIMindsync AIaaS:
Memungkinkan untuk menjalankan solusi siap produksi secara internal dan membuat permintaan untuk itu menggunakan API tanpa menerapkannya di server eksternal, yaitu di sisi Anda. Ini memungkinkan untuk membuat aplikasi skalabel menggunakan AI dengan daya komputasi teoritis yang tidak terbatas untuk perangkat apa pun.

TENTANG TOKEN
Nama: Mindsync
Harga: $ 0,14
Platform: Ethereum
Total token: 1.000.000.000
Simbol: MAI
Total token didistribusikan ke publik: 500.000.000
Tipe: ERC20
Menerima: ETH, BTC, LTC

DISTRIBUSI TOKEN

ALOKASI DAN MENGGUNAKAN DANA

Token Mindsync dirancang untuk melakukan investasi pada platform, mengakses solusi AI dan memberi penghargaan kepada peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, ahli, relawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah token terbatas. Mindsync token diatur untuk berjalan pada teknologi blockchain terdesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

TIM YANG PROFESIONAL DI BIDANGNYA MASING - MASING 





PETA JALAN 
12/2018 - Pra Penjualan
02/2019 - Penjualan umum
Q3/2019 - Alfa
Q4/2019 - Beta

UNTUK INFORMASI, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:
Alamat ETH: 0x23E3145Ecf3ffb6390DE807B97263AA9Cf3A9b36

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saturn.Black - Dalam Tinjauan

Saturn Black adalah penyedia likuiditas ke pasar kriptografi pertukaran lintas rantai dan platform perdagangan otc adalah platform untuk pertukaran langsung rantai aset enkripsi dengan protokol desentralisasi simbiosis dari kenyamanan pertukaran atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga . Transaksi legal dan aman untuk pemain di pasar enkripsi tujuan kami: untuk menciptakan pasar yang secara kualitatif baru, likuid dan aman untuk aset enkripsi pra-penjualan saturn hitam mulai 22 Desember 2018, penjualan simbolis saturn hitam masuk dalam fase pra-penjualan , yang berlangsung hingga 22 Januari 2019, harga token xsat untuk seluruh periode pra-penjualan akan setara dengan US $ 0,1 sebagai imbalan bagi investor untuk proyek. Untuk likuiditas pasar masyarakat, kriptografi menyisakan banyak yang diinginkan. Sekilas menarik, aset kriptografi, setelah penelitian yang cermat, tidak selalu memenuhi permintaan pemain kripto. Pilihan investor dalam aset kriptografi terbatas pada beb

ATF) Creating Driving Strength, Decentralized Innovation

https://www.atftoken.io/ AlgoTradingFUN [ATF] has and continues to create a driving force, decentralized innovation in the light of the ability to gather information about crowdsourcing and chain exchange. Administration will reduce the cost to view and approve the audience groups needed for the business. Such requests will be completed by the operator upon request. The specialists will be supported by acceptance of ERC20 marker [ATF] for completed and accepted work. With the advancement of blockchain innovation, we channel our assets to exchange experiences with our clients. Moreover, there is an exchange, the client's capital security. We intend to change the primary administration in the second quarter of 2018. In addition, all procedures to deal with customers with the arrangements and innovations we need to resolve in the fourth quarter. After swapping More than 80 devices are available for exchange with current robots. As of the date of this note, our daily

Winstars - Changes to the world of gambling

In this post, I want to introduce about the Winstars project, and for more details let's just go to the following discussion. Winstars is a decentralized gaming platform with a catalogue of gambling resources, with its core built on Blockchain and Smart contracts. We stake on simple and attractive games designed for everyone, not even a gambler, with transparent and guaranteed fair results. Blockchain technology and crypto currencies have opened new possibilities in terms of safety and fairness of games. Using this simplicity and safety, we strive to create such simple and multi-player games for everyone. The technology of fair gaming results which is created inside the platform, according to an international encryption method, Blockchain based giveaways of prize funds and jackpots open new possibilities for gambling. Considering reality of ICO market, one of the most important goals of our team is a prompt launch of the platform, which is scheduled to 3rd quarter of 2018, a